Monday 30 July 2018

KKM Desa Talaga ( UNBAJA )


Logo KKM 01 UNBAJA

Assalamualaikum…
Hai, perkenalkan ane dari mahasiswa UNBAJA ( Universitas Banten Jaya  ) Serang, ane angkatan 2014 dan tahun ini seharusnya tahun wisuda buat ane, tapi karena waktu semester 3 ga punya biaya jadi terpaksa ane cuti untuk sementara selama semester  buat cari biaya lagi hehe…
Alhamdulillah tahun 2018 ini ane bisa mengikuti Kuliah Kerja Mahasiswa ( KKM ) meskipun kelompoknya beda angkatan ( 2015 ) dan yang terpenting adalah tetap semangat untuk mendapatkan gelar sarjana hehee…
Tahun ini KKM diarahkan  ke kegiatan KKM tematik yang orientasi program kegiatannya terfokus pada bidang tertentu sesuai dengan permasalahan kemasyarakatan dan arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah wilayah di tiga kecamatan yang ada di kabupaten serang, untuk memecahkan masalah dengan tema “Teknologi Informasi Desa” di beberapa desa yang ada di tiga kecamatan tersebut yaitu : kecamatan mancak, kecamatan cinangka dan kecamatan anyer.
Dalam hal ini terdapat 5 instansi pemerintah yang menjadi Mitra kerjasama dalam pelaksanaan KKM tematik, yaitu Badan Perencanaan Daerah Provinsi Banten, Badan Perencanaan Daerah Kabupaten, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi banten, Komisi Informasi Provinsi Banten dan P2TP2A Provinsi Banten.
Untuk kelompok ane, Alhamdulillah mendapatkan tempat yang ga jauh dari rumah dan kerjaan ane hehe… yaitu di Kecamatan Mancak Desa Talaga ( Pelosok Desa ).

Kelompok ane terdiri dari 16 orang, yaitu
Merry Desyanti ( FKIP )
Nia Apriyanti ( Filkom )
Dedi Kumaedi ( FKIP)
Moh. Zaenudin M ( FT )
Mulyadi ( FT )
Restu Chandra ( FT )
Suanto ( FT )
Yusuf Asaeroji ( FT )
Indah Santi P ( FKIP )
Kamilatunnisa ( Filkom )
Uki Faruki ( Filkom )
Muhammad Muhimin ( Filkom
Nahyudin ( Filkom )
Muhlisin ( Filkom )
Irwanto ( FT)
Heka Danang S (FT)

Itu adalah awal pembentukan Kelompok  01 Desa Talaga Kecamatan Mancak,
Sekian dan terimakasih

Author & Editor

hanya manusia biasa ko :)

0 komentar:

Post a Comment

Modifikasi ©2018 Selamat Datang KKM 01 UNBAJA ( Universitas Banten Jaya ) 2018