Monday 30 July 2018

Survey Mencari Rumah Desa Talaga

Hallo Teman…
Karena rumah itu masih ada yang belom setuju alias belom cocok, jadi ane disuruh survey dan cari rumah lagi ditempat desa itu. Tepatnya hari kemis tanggal 26 juli 2018, untung teman ane mau nemenin ane cari rumah lagi di desa itu.
Kita langsung kerumah pakades, dan dikantor pakades lagi ada tamu/temen sedang asyik ngobrol sambil ngopi dan ngerokok… langsung aja kita ngomong tentang rumah yang kemaren itu bahwasanya, rumah itu masih belom ada yang setuju/cocok dan nyaman dengan kondisi rumahnya.
Pakades langsung nelpon teman-temen yang ada di desa tersebut untuk saling membantu mancari rumah tersebut. Datang lah temen pakades 2 orang, dan pakades langsung pergi mengantarkan anaknya beli mainan dipasar. Diantarkannya kita kerumah warga satu persatu dan belom ada rumah yang mau disewakan, sebenarnya masalah/kendala di desa talaga itu airnya sedikit dan berkurang sehingga banyak warga menolak dengan alasan ga ada airnya dirumah tersebut.
Lanjut mancari rumah dikampung sebelah, dan akhirnya dikampung itu ada rumah yang tinggal sendiri yaitu ibu-ibu tua. Kondisi rumah lumayan bagus cuman dalamnya sempit hehe.. tapi gapapalah untuk para lelaki mah bisa tidur dimana aja yang penting para cecewenya nyaman.

Rumah tampak depan


Rumah tampak depan bersama nenek dan teman ane ( Heka danang )

Halaman Rumah Depan 

Ruang Tamu dalam Rumah

Kamar untuk Perempuan

Dan ternyata dirumah itu berdekatan dengan posko KKM Unsera juga, Oke gapapa kita gabung aja atau kita adu proker hehe…


Author & Editor

hanya manusia biasa ko :)

0 komentar:

Post a Comment

Modifikasi ©2018 Selamat Datang KKM 01 UNBAJA ( Universitas Banten Jaya ) 2018